Penyakit pada Alat Reproduksi Wanita

Dilihat dari letaknya memang Mrs V/ alat reproduksi wanita memang rentan terhadap ancaman penyakit kewanitaan. Oleh sebab itu maka kaum wanita harus extra memperhatikan kebersihan alat kewanitaannya terutama pada air yang dipergunakannya karena penyebab penyakit kewanitaan berupa bakteri dan jamur biasanya masuk dalam Mrs V melalui air yan dipakainya seharihari.


Penyakit kewanitaan / alat reproduksi wanita yang umum menyeran kaum wanita antara lain:

1. Keputihan.
Keputihan adalah suatu penyakit kelamin pada wanita, berupa cairan yang tidak sewajarnya, dan menyebabkan rasa gatal pada beberapa wanita. Hampir semua wanita pernah mengalami penyakit keputihan, baik wanita dewasa, usia lanjut bahkan kanak-kanak.


Jenis Keputihan:

Keputihan normal, keputihan ini biasa terjadi pada hamper semua wanita, dan biasanya akan sembuh sendiri tanpa perlu obat keputihan.
Keputihan tidak normal, terjadi karena adanya faktor penyakit seperti karena virus atau kuman dan juga karena beberapa penyebab.


Penyebab keputihan pada wanita:

Jamur. penyebab keputihan karena jamur dari jenis candida albicans, bisa terjadi karena penggunaan pil KB, steroid, diabetes, kegemukan, kehamilan dan juga karena daya tahan tubuh yang kurang. Keputihan karena jamur biasanya berwarna putih kekuningan dan berbau tidak sedap.

Bakteri, penyebab keputihan karena adanya bakteri gardnerella, bisa terjadi karena kehamilan, penggunaan alat kontrasepsi spiral (iud) dan juga karena berganti-ganti pasangan. Keputihan karena bakteri biasanya berwarna putih keabuan, berbau amis dan encer.

Virus, penyebab keputihan karena virus biasanya karena adanya penyakit yang diderita wanita, misalnya penyakit HIV/AIDS, herpes, condyloma dan lainnya. Keputihan karena virus ini bisa memicu munculnya penyakit kanker rahim. Untuk keputihan karena virus herpes diakibatkan karena hubungan seksual, dengan gejala melepuh di sekitar vagina dan terasa panas. Sedangkan untuk virus karena condyloma biasanya menyerang ibu hamil, berakibat keluarnya cairan keputihan yang berbau tidak sedap serta timbulnya kutil di beberapa bagian tubuh.

Parasit, penyebab keputihan yang ini karena parasit trichomonas vaginalis, bisa menular karena hubungan seksual, tukaran akaian dalam, tukaran perlengkapan mandi dan bisa juga karena kloset duduk yang terkontaminasi parasit. Keputihan karena parasit biasanya berwarna kuning kehijauan, berbusa, kental dan berbau tidak sedap.

Tumor atau Kanker Kandungan, penyebab keputihan bisa timbul karena adanya tumor atau kanker kandungan. Biasanya keluar cairan berwarna putih, berbau busuk. Dan kadang disertai dengan adanya bercak darah, gangguan siklus haid, sering demam, rasa tidak nyaman di perut bagian bawah, badan lesu, pucat, lemas dan tidak terasa bugar. Segera periksakan sesegera mungkin ke dokter untuk mengetahui kepastian keputihan karena tumor atau kanker kandungan ini.

Adanya Benda Asing di Vagina. Penyebab keputihan berikutnya adalah karena adanya benda asing di dalam vagina. Bisa berupa kapas dan sisa pembalut yang tidak sengaja masuk ke dalam vagina. Pada anak-anak perempuan, bisa juga karena bermain sesuatu benda yang kecil misalnya biji-bijan, kancing baju dan lainnya serta tidak sengaja masuk ke dalam vagina.

Akibat Sering Membersihkan Vagina. Karena terlalu sering memberihkan vagina bisa menjadi penyebab terjadinya keputihan. Membersihkan kewanitaan dengan antiseptic tidak selalu berakibat baik, karena kemungkinan kuman baik yang membantu terbentuknya asam di saluran vagina ikut terbunuh. Sifat asam dalam vagina berguna untuk mengusir bibit penyakit.

Karena Usia, usia lanjut bisa menjadi penyebab keputihan karena menipisnya lapisan dan selaput lenidr vagina. Keputihan karena usia lanjut kadang disertai dengan keluarnya darah. Hal ini juga bisa terjadi pada masa sebelum pubertas, pada wanita yang memasuki masa menopause dan juga pengidap kencing manis.

Itu adalah beberapa diantaranya penyebab keputihan yang perlu kita ketahui untuk tindakan selanjutnya. Dan sebaiknya segera cari obat keputihan.



2. Kista
Kista ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya. Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium. 


Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal


Penyebab terjadinya kista ovarium pada wanita biasanya diakibatkan oleh peningkatan hormon estrogen. Wanita punya hormon estrogen dan progesteron. Waktu menjelang menopause, keduanya menurun secara kuantitas. Tapi jumlah progesteron menurun lebih drastis daripada estrogen, jadi seolah-olah estrogen naek padahal ngga. Akibatnya mempengaruhi ke beberapa organ, salah satunya ovarium(indung telur). Di sana ia merangsang pertumbuhan di luar normal sehingga terbentuklah kista. Intinya penyebab kista itu salah satunya ketidakseimbangan hormon.



3. Myom
Myom adalah bungkus otot rahim yang berubah menjadi tumor jinak. Istilah mudahnya, daging tumbuh di rahim.

Gejala-gejala myom:
1. Nyeri perut atau pinggul.
2. Perut terasa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
3. Nyeri saat bersenggama.
4. Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
5. Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
6. Tekanan pada panggul.
7. Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dna pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).
Gejala tersebut dapat dirasakan apabila kondisi myom sudah membesar.

Sebagian besar miom tumbuh di dalam dinding rahim ada juga yang tumbuh di saluran leher rahim. myom yang tumbuh disaluran leher rahim biasanya penderita sulit mendapatkan kehamilan karena menghambat masuknya sperma ke rahim. Bila myom tumbuhnya di dinding rahim dan bisa terjadi kehamilan dan akan terjadi ancaman keguguran sebab miom yang membesar akan mendorong embrio sehingga tidak bisa menempel dengan baik di dinding rahim.


4. Kanker Serviks
Kanker serviks adalah penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim. Yaitu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim. Letaknya antara rahim (uterus) dengan liang senggama wanita (vagina).

Bahaya penyakit kanker serviks:
Badan Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan, saat ini penyakit kanker serviks menempati peringkat teratas di antara berbagai jenis kanker yang menyebabkan kematian pada perempuan di dunia.

Kutipan dari Yayasan Kanker Indonesia:
1. Menurut Yayasan Kanker Indonesia, saat ini penyakit Kanker Leher Rahim menyebabkan korban meninggal sedikitnya 200.000 wanita per tahun
2. Sebanyak 52 juta dari sekitan 112 juta perempuan Indonesia beresiko terkena kanker rahim (cervix) apalagi keputihan karena berbagai alasan.

Penyebab kanker serviks:
1. kanker serviks disebabkan oleh virus HPV (Human Papilloma Virus). Virus ini memiliki lebih dari 100 tipe, di mana sebagian besar di antaranya tidak berbahaya dan akan lenyap dengan sendirinya. Jenis virus HPV yang menyebabkan kanker serviks dan paling fatal.Akibatnya adalah virus HPV tipe 16 dan 18.
2. selain disebabkan oleh virus HPV, sel-sel abnormal pada leher rahim juga bisa tumbuh akibat paparan radiasi atau pencemaran bahan kimia yang terjadi dalam jangka waktu cukup lama.

Cara penularan kanker serviks:
Penularan virus melalui hubungan seksual, terutama yang dilakukan dengan berganti-ganti pasangan. Penularan virus ini dapat terjadi baik dengan cara transmisi melalui organ genital ke organ genital, oral ke genital, maupun secara manual ke genital.
Karenanya, penggunaan kondom saat melakukan hubungan intim tidak terlalu berpengaruh mencegah penularan virus HPV. Sebab, tak hanya menular melalui cairan, virus ini bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Nah lo, mangkanya jangan jajan yaa... hehehehe....

Gejala kanker serviks:
Pada awalnya penyakit ini tidak bisa diamati dan dirasakan penderita sekali pun, jadi penderita pada gejala awal ini merasa merasa aman-aman saja karena memang tidak ada gejala apa-apa.. Nah ini mesti hati-hati dan waspada...

Gejala kanker serviks tingkat lanjut :
1. munculnya rasa sakit dan perdarahan saat berhubungan intim (contact bleeding).
2. keputihan yang berlebihan dan tidak normal.
3. perdarahan di luar siklus menstruasi.
4. penurunan berat badan drastis.
5. Apabila kanker sudah menyebar ke panggul, maka pasien akan menderita keluhan nyeri punggung
6. juga hambatan dalam berkemih, serta pembesaran ginjal.

Lama masa pertumbuhan kanker serviks:
Masa pertumbuhan sel-sel abnormal sebelum menjadi keganasan penyakit ini terbilang cukup lama, sehingga penderita yang berhasil mendeteksinya sejak dini dapat melakukan berbagai langkah untuk mengatasinya.
Infeksi menetap akan menyebabkan pertumbuhan sel abnormal yang akhirnya dapat mengarah pada perkembangan kanker. Perkembangan ini memakan waktu antara 5-20 tahun, mulai dari tahap infeksi, sesi pra-kanker hingga positif menjadi kanker serviks.





KINI TELAH HADIR FORMULASI HERBAL !00% ALAMI YANG MAMPU MEMBANTU ANDA UNTUK MENCEGAH DAN MENGATASI MASALAH KEWANITAAN

CRYSTAL X 





Solusi Rahasia wanita terbebas dari Gangguan kewanitaan dan keturunan tanpa efek samping



PERHATIAN : Pastikan Anda membeli Crystal-X di stockist / agen resmi PT Natural Nusantara karena telah beredar puluhan ribu Crystal-X palsu yang tidak sesuai standar POM dan berbahaya.



Sudah ada REG. IDM000245253 - POM NA 18111600004

NA artinya NOTIFIKASI ASIA, POM yang bisa berlaku di ASIA juga



--------------------------------------------------------------------------------------------------------



SEKILAS TENTANG PRODUK CRYSTAL X



Crystal–X diramu dari tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill yang akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina.





MANFAAT CRYSTAL X : menyembuhkan iritasi di selaput vagina, membunuh kuman dan bakteri, membersihkan kerak atau kotoran diselaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, mencegah dan menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.



--------------------------------------------------



Crystal-X memiliki DIMENSI ukuran :



Panjang = 6 cm dengan Diameter = 1 cm



Praktis, kecil & mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja, (misalnya dibawa traveling untuk honeymoon ke 2 dengan suami) dengan permukaan yang halus sehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan

 Hasil luar biasa!!!

Dari kombinasi ramuan tradisional & teknologi modern yang menakjubkan!


CARA PRAKTIS merawat, memanjakan dan mengembalikan Kelenturan, Sensitifitas, vitalitas, 'kekuatan' serta Daya Cengkeram bagian kewanitaan anda.



Kini kami menghadirkan solusi rahasia "seperti perawan" kembali!

Memang tidak 100% persis menjadi perawan karena itu tidak mungkin, namun produk kami menjadi solusi alternatif terbaik yang sudah dibuktikan ribuan wanita Indonesia & negara tetangga seperti malaysia, singapura, hingga asia seperti hongkong, taiwan.



"Sebagai istri saya puas dapat memberikan servis pada suami, suami tidak punya kesempatan ke lain hati. Saat berhubungan lebih terasa enaknya."

 (Ibu Darma di Yogyakarta)



Harga 1 Produk Crystal X

HANYA Rp.200.000,-



Hubungi sekarang juga

 087 838 967 089



"Untuk melayani konsumen diberbagai wilayah kami membuka kesempatan bagi Anda yang berminat menjadi: Agen/Reseller/distributor serta sub stockist diberbagai wilayah

Cara Jadi Reseller / Distributor Crystal X Natural Crystal X (NCX)

Untuk menjadi Distributor Crystal X, Pesan minimal 10 batang Natural Crystal X seharga Rp.... (call/sms ke 087 838 967 089)

Biaya sudah termasuk kit membership, -- Kartu Distributor Sementara, Info Perusahaan, Katalog Produk, Daftar Harga, stiker, Kupon Promo, 1 Anti Bau Badan GRECE, 3 Sachet Pupuk Multi Guna---, serta brosur exclusif untuk membantu pemasaran



Untuk Order Natural Crystal X ( NCX)

SMS atau CALL ke Nomer 087 838 967 089

Format SMS : Nama ANda, Kecamatan, Kabupaten Jumlah Order



1 Response to "Penyakit pada Alat Reproduksi Wanita"

Bisnis 100% Tanpa Modal