Program Hamil dengan Crystal-X

Kehamilan merupakan dambaan setiap pasangan suami istri untuk menambah cinta kasih diantara keduanya dan penerus cerita mereka berdua. Tetapi pada faktanya tidak semuanya berjalan lancar ada yang mudah seperti membalikan kedua tangan untuk mendapatkan kehamilan ataupun momongan.

Tetapi banyak juga usia perkawinan sudah tahunan tetapi belum juga dikaruniai keturunan dengan proses kehamilan. Tapi Anda tak perlu kecil hati, wanita dikasih rahim ditakdirkan untuk mengandung/hamil, wanita dikasih payudara ditakdirkan untuk menyusui anaknya bukan hanya untuk bapaknya saja... hehehe,, becanda ya... dan seorang lelaki/suami dikasih penis dan sperma untuk membuahi sel telur sehingga wanita bisa hamil.

Mengapa belum juga hamil? karena memang ada faktor "X" yang menyebabkannya. Untuk Pria pada umumnya dikarenakan sperma loyo sehingga tidak mampu menjangkau sel telur, karena adanya impotensi atau gangguan hormonal.


Untuk para Istri biasanya Ph Mrs V tidak normal sehingga kondisi keasamannya tinggi sehingga sperma tidak bisa bertahan hidup. Juga menyebabkan banyak bakteri, virus dan bakteri bersarang dan berkembang biak didalamnya. Dan pada akhirnya terjadi keputihan yang up normal, bisa bau, berwarna bahkan gatal-gatal dan timbul masalah kewanitaan seperti kista, myom, kanker servik dll. Yang menyebabkan terhambatnya proses pembuahan dan kehamilan.

Jangan khawatir telah ditemukan sebuah terobosan baru yang spektakuler berbasis teknologi herbal. Crystal-X adalah sebuah formulasi herbal warisan keraton 100% alami yang berfungsi untuk menormalkan Ph Mrs V, merawat kesehatan kewanitaan membantu mencegah dan mengatasi masalah kewanitaan termasuk keputihan, kista, myom, kanker servik dll. kewanitaan sehat seperti perawan lagi dan selalu siap untuk menerima kunjungan sperma untuk membuahi sel telur.  Crystal-X dengan panjang 6cm diameter 1,5cm permukaan halus sehingga aman dan nyaman untuk dipakai.


Sebagai solusi untuk mempercepat proses kehamilan mendukung untuk suami dan istri telah diluncur  Paket Hamil Nasa dengan perpaduan berbagai konsentrasi herbal. Untuk Istri: Crystal-X, Lecithin/Enelcete, Royal Jelly, Serbuk Beras Merah Natural. Untuk Suami: Herbastamin+Amne untuk memperkuat sperma, memperbanyak kualitas dan kuantitas sperma dan memperkuat tembakan sperma untuk menjangkau dan membuahi sel telur.

Selamat mencoba, hamil itu nikmat dan bahagia. Untuk mendapatkan Paket Hamil silakan menghubungi ke 087 838 967 089 / Pin BB 315F4609

Sekian, Mudah mudahan artikel dan informasi ini bisa bermanfaat...!!!



0 Response to "Program Hamil dengan Crystal-X"

Posting Komentar

Bisnis 100% Tanpa Modal