Cara Mendongkrak Omset Usaha Offline

Usaha konvensional/offline makin marak dimasyarakat kita, seiring makin sulitnya mencari lapangan pekerjaan. bagaimana cara mendongkrak usaha konvensional Anda??? sebetulnya media online bisa mendongkrak omset usaha offline Anda. Tetapi masyarakat belum melirik media online ini sebagai kekuatan luar biasa untuk meningkatkan omset usaha konvensionalnya.

Ada beberapa Alasan mengapa orang belum tergerak untuk menggunakan media online ini walaupun mereka tahu hal ini prospeknya bagus, diantaranya:
1. "saya gak punya komputer."
2. "saya gak bisa komputer."
3. "saya gak bisa internet."
4. "website kan mahal."
5. "buat website kan gak gampang."
6. "kalau mau bikin website kan harus kuliah dulu."
Inilah fakta yang ada di masyarakat kita, minat ada.... tetapi belum tergerak kearah sana. Pada hal banyak ulasan/tutorial yang sangat mudah untuk dipelajari. Ajitekintermedia salah satu situs yang menyediakan tutorial atau cara pembuatan website.Sehingga Anda bisa menggunakan media online untuk mendongkrak omset usaha offline Anda.


Dari tahun 2000 hingga 2009 pennguna internet di Indonesia meningkat 1150%, sekarang mencapai 30jt pengguna(www.internetworldstats.com) bisa di bayangkan ditahun 2011 ini pengguna internet sudah mencapai sekitar 40jt pengguna. Sayangnya peningkatpengguna internet di Indonesia tersebut sebagian besar didorong oleh boomingnya jejaring sosial seperti Friendster dan Facebook atau penjadi reseller produk luar negeri.

Sebetulnya masyarakat Indonesia sudah banyak yang menggunakan jasa internet, namun mereka kebanyakan masih tergolong pengguna internet pasif artinya mereka menggunakan internet hanya untuk mencari informasi saja sedangkan pengguna internet aktif selain mereka mencari sebuah informasi mereka juga melempar informasi kedunia internet yang ada timbal balik yang positif dan menghasilkan(income) selain informasi yang mereka sajikan bermanfaat bagi pengguna internet yang lain.

Alangkah lebih indahnya apabila kita bisa menyajikan usaha kita di dunia maya sehingga akan terjadi pertemuan antara produsen dan konsumen dengan timbal balik yang positif. Perlu kita ketahui juga bahwa dari 40jt pengguna internet sekarang ini sebagian besar pengusaha yang  mulai melirik dan menggunakan usaha online. Artinya prospek yang sangat luar biasa kalau anda dari sekarang mulai menggunakan media online untuk mendongkrak omset usaha offline Anda·

Mudah-mudahan sedikit artikel yang saya sajikan ini ada manfaatnya. Selamat mencoba... Sukses untuk Anda!

By mas_yon

4 Responses to "Cara Mendongkrak Omset Usaha Offline"

Bisnis 100% Tanpa Modal