Cara Bisnis modal Rp. 0,- alias tanpa modal


Berbeda dengan bisnis off-line yang tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dengan sistem online sangat efektif dan efisien tidak perlu banyak biaya yang dibebankan kepada kita. Misalnya kita tidak harus stok produk layaknya bisnis offline.Teknologi bisa membantu menghasilkan uang untuk kita, Teknologi diciptakan untuk membuat hidup jauh lebih mudah, maka cari uang dengan teknologi pun bisa jauh lebih mudah.

Yang dimaksud modal nol rupiah alias tanpa modal adalah, anda tidak perlu membayar kepada siapapun sejumlah uang untuk stok produk dan memperoleh memperoleh hak menjual dari sebuah perusahaan manapun. Justru kita akan dibayar oleh mereka. Bisa internet anda bisa jadi pengusaha. Teknologi jangan hanya dibuat konsumtif tapi juga harus menghasilkan uang.

Apakah Anda sudah jelas dengan ulasan diatas? Nah jelasnya begini, Anda sering mainan internet atau browsing, atau facebook sekalipun. mari kita gunakan media online untuk menawarkan sebuah produk apapun yang dirasa diterima pasar. Produk bisa kita dapat dari teman atau relasi ataupun distributor sebuah produk herbal, kesehatan dll. Bagaimana kita bisa belanja untuk memenuhi pesanan pelanggan? mudah saja, biasanya transaksi via online pelanggan transfer dahulu sejumlah uang senilai barang yang dipesan. Dari sini, baru kita belanjakan dan kita kirimkan sesuai alamt pelanggan. Dari sini pula profit kita dapatkan. Ini salah satu contoh saja, teman-man bisa mengembangkan sendiri. Banyak juga bisnis online yang bisa kita jalankan dan gratis.. 

Mudah-mudahan sekelumit ulasan diatas bisa membantu membuka wawasan kita, bahwa sebenarnya peluang itu banyak bermunculan disekitar kita terutama via media online. Kita sambung di ulasan berikutnya..

by Mas_yon

2 Responses to "Cara Bisnis modal Rp. 0,- alias tanpa modal"

  1. makasih Bos kunjungannya... semoga bisa jadi inspirasi.. semangat pagi,,

    BalasHapus

Bisnis 100% Tanpa Modal