Cara Mudah Bikin Website....

Sebetulnya ada cara bikin website yang mudah. Tetapi ada sebagian orang menganggap membuat website itu gak mudah.

Berikut beberapa alasan mengapa orang tidak memiliki website dan mulai berbisnis online dari sekarang:               
  1. Merasa Tidak Perlu, Banyak orangtidak menyadari internet adalah jaringan informasi internasional yang saling       berhubungan melalui website secara online. Sebagian besar pengguna internet di indonesia adalah pengguna pasif. Masih banyak yang belum mampu menggunakan internet sebagai media yang produktif. Padahal media website selain untuk berbisnis online bisa juga dijadikan media informasi pendidikan, kebudayaan dan kesenian, company profil, bahkan dakwah sekalipun.
  2. Sulit, Membuat sebuah website perlu keahlian khusus atau pengetahuan yang mendalam tentang IT. Tidak semua orang mempunyai kesempatan dan mampu untuk belajar IT.
  3. Lama dan Mahal, Rumitnya proses pembuatan website merupakan salah satu alasan mengapa biaya pembuatan website menjadi mahal dan lama.
  4. Tidak Nyata dan Sulit Mendapatkan Kepercayaan, Karena produk atau jasa yang ditawarkan di internet tidak dapat dilihat secara langsung oleh pembeli, menyebabkan bisnis online sulit mendapat kepercayaan.
Apapun latar belakang anda...  Yang mempunyai pengetahuan IT atau bukan bisa membuat website secara cepat/instan. Anda bisa membuat website sendiri dan memulai bisnis online dari sekarang... Memaksimalkan bisnis offline Anda dengan media online. Karena sekarang sudah tersedia Tutorial pembuatan website yang sangat simple dan mudah dimengerti. Dengan harga yang sangat murah dan terjangkau. Hanya dengan harga Rp. 100.000,00 + ongkos kirim, Anda sudah bisa membuat website dan memulai bisnis online dari sekarang

Pemesanan bisa melalui e-mail: mas.yono86@yahoo.com
                                     SMS: 087838967089

0 Response to "Cara Mudah Bikin Website...."

Posting Komentar

Bisnis 100% Tanpa Modal