Collaskin Perawatan kecantikan Kulit dan Wajah

Produk Collaskin Perawatan Kulit dan Wajah. Illumination dan Pemesanan 085327482269/Pin BB 7dcfcf30




Keajaiban Kulit terlihat lebih Muda dan lebih Cantik secara Alami kurun waktu 15 Hari dengan memakai Collaskin

Telah hadir produk kecantikan untuk Anda yang istimewa dari PT. NASA. Produk inovasi PT. NASA kali ini mempunyai kegunaan dan khasiat yang mampu mempercantik Anda hanya dalam 15 Hari. Collaskin menjadikan kulit Anda lembut dan cantik semakin sempurna.

Collaskin adalah produk yang sengaja dibuat untuk bisa bekerja dari dalam dan dari luar tubuh Anda. Collaskin telah mendapat ijin Badan POM  18141205682 hadir dalam bentuk Collagen Chemical dan Collagen Tea.

Untuk kesempurnaan kecantikan kulit dari luar Anda bisa menggunakan Collaskin Chemical agar noda flek di kulit hilang dan kulit menjadi lembut dan cerah alami. Collaskin Cleaning agent akan mengangkat sel kulit mati dan melembabkan kulit Anda.

Collaskin Cleaning agent

Dalam Collaskin Cleaning agent mengandung jenis collagen yang bersumber atau bahan baku tulang sapi lokal yang memiliki sertifikasi Halal dari MUI. Collaskin memiliki Kandungan Collagen mencapai 1300mg/sabun atinya sangat tinggi sehingga perfect mensuplai nutrisi ke kulit tubuh kita, sehingga menjadi lebih kenyal dan padat serta menjadi awet muda secara alami.

Ekstrak tanaman Glycirrhiza dalam Collaskin ini berasal dari daerah sub tropis yang memiliki bau harum dan mampu mengkikis noda kulit seperti fleks kehitaman dan jerawat. Selain itu Collaskin mengandung Castor Oil mempunyai peran sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri jahat. Collaskin juga mengandung Vitamin C dan E yang mampu mempercepat penyerapan Collagen kedalam sel kulit kita.

Collaskin Tea

Nah dalam paket Collaskin, Anda akan mendapatkan Collaskin Tea yang mampu mempercantik kulit dari dalam tubuh kita. Collaskin Tea juga terdapat Collagen yang berasal dari bahan tulang sapi yang dinyatakan Halal oleh MUI. Minuman ini akan membantu memberikan kandungan nutrisi yang tinggi pada kulit. Sedangkan kandungan katekin dalam Santoon Tea ini diambil dari Gunung Arjuna yang sangat tinggi bermanfaat sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas dari dalam tubuh kita.

Kandungan Rosella dalam Collaskin Tea ini mengandung Vitamin C alami yang tinggi akan menjadikan Collagen jauh lebih cepat terserap oleh tubuh kita. Dengan pemakaian setiap hari Collaskin Cleaning agent dan Collaskin Tea maka kulit jauh lebih putih dan sehat dalam 15 hari.

1 Response to "Collaskin Perawatan kecantikan Kulit dan Wajah"

Bisnis 100% Tanpa Modal