Sunpro - Super Nano Propolis

Untuk mendapatkan Sunpro - Super Nano Propolis Nasa, silakan menghubungi 0853-2748-2269 / Pin BB 7DCFCF30. DIJAMIN sampai alamat tujuan.


Sunpro - Super Nano Propolis dari PT NASA merupakan produk yang mempunyai ukuran partikel sangat kecil 3-100 nanometer. Maka Sunpro - Super Nano Propolis mudah dan lebih cepat diserap tubuh, Hal inilah akan menyebabkan reaksinya lebih cepat dirasakan tubuh kita, terutama apabila keadaan tubuh kita kuraang fit. Sunpro - Super Nano Propolis tidak mengandung lilin, tidak akan menyebabkan adanya gangguan pada organ ginjal. Juga bebas dari kandungan alkohol sesuai dari uji laboratorium Balai Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) serta Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi ( PUSPITEK).

Komposisi pengolahannya, Sunpro - Super Nano Propolis memakai mesin self-loader dan aseptic atau bebas mikroba  sehingga terjamin sekali kebersihannya. Sunpro - Super Nano Propolis Kemasannya memakai kemasan yang berbahan dari kaca, Sehingga terbebas dari reaksi antara Sunpro - Super Nano Propolis dgn bahan berbahaya seperti plastik.

0 Response to "Sunpro - Super Nano Propolis"

Posting Komentar

Bisnis 100% Tanpa Modal